Inilah Barang yang Laris Manis Saat Bulan Ramadhan

Barang yang Laris Saat Bulan Ramadan | Assalamualaikum, Hallo Gaes, Masih jumapa kembali dengan admin Autoudidax yang keren ini he he he. Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim, Nah maja Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas tentang beberapa barang yang laris saat Bulan Ramadan. Bulan Ramadan emang nggak bisa pisah dari yang namanya benda. Banyak banget benda yang berhubungan dengan Bulan Ramadan. Bahkan, jika dijual pada Bulan Ramadan pasti akan laris terjual.

Tidak hanya benda berupa makanan, benda lainnya seperti: smartphone/ponsel pintar, powerbank, dan elektronik lainnya juga laris terjual. Entah mengapa bisa seperti itu, barang elektronik juga laris terjual. Untuk gaya-gaya atau apapun admin juga gak tau. Lagian buat apa tau kalau admin gak mau tau. Kalo admin tau bisa jadi sobat juga belum tau, dan admin juga belum tentu ngasih tau ke sobat. Ah sudahlah, jadi pusing admin. Yang penting, admin mau membahas tentang benda yang laris saat Bulan Ramadan, udah gitu aja.

Benda-benda yang admin posting ini bukan sembarang benda. Benda ini bisa menjadi lumbung penghasilan bagi orang-orang yang kreatif, tapi jangan dipaksain juga ya sobat. Tapi, jika tidak laku, jangan salahkan admin ya sobat. Admin mosting ini buat inspirasi aja, lagian idenya juga dapat dari acara On The Spot. Yaudah sobat, jangan lama-lama ya sobat. Langsung aja yuk, cekidot.

Apa sajakah barang-barang yang laris di bulan ramadan

1. Fashion

Kalo masalah fashion waktu Bulan Ramadan enggak usah ditanya lagi. Setiap Ramadan pasti banyak yang beli baju baru, apalagi menjelang lebaran. Pasti banyak bertebaran diskon-diskon serta fashion gaya baru juga banyak bermunculan saat Bulan Ramadan dan Hari Raya. Nah bagaimana gaes apakah kalian sudah membeli baju kesayangan kalian. Dan pastikan juga bahwa pakaian yang kalian beli sesuai dengan budget yang anda miliki jangan sampai kantong anda jebol. Oh ya, buat kalian yang ingin membeli sebuah pakaian muslim kekinian yang murah dan memiliki bahan yang berkualitas, silahkan kunjungi sobathijrahstore  atau kalian juga bisa ikuti akun instagramnya @sobat_hijrahstore. Semoga kalian cocok dengan produk-produk yang dijual disana

2. Smartphone

Smartphone, atau lebih dikenal dengan ponsel pintar ini juga laris terjual di Indonesia. Entah mengapa, saat Bulan Ramadan atau menjelang lebaran pasti smartphone dari berbagai merek sangat laris terjual, sebut saja merek plesetan, seperti: Siomay, Samsul, Huapei, Pipo, Jony, Oddo dan merek smartphone lainnya. Sehingga banyak konter HP yang panen uang Ramadan ini. Apakah sobat juga membeli smartphone baru Ramadan ini? 

3. Powerbank

Entah mengapa, saat banyak smartphone terjual banyak juga powerbank yang diembat oleh pembeli smartphone. Mungkin mereka jodoh ya? Hehe.

4. Sembako

Ini jangan sampe lupa. Kalau gak ada sembako, mau makan apa buat buka puasa? Apalagi kalau menjelang puasa, harganya merangkak naik. Jadi, uangnya jangan cuma buat beli smartphone dan powerbank, tapi juga buat beli sembako. Jangan lupa sedekah ya sob. 

5. Jajanan Pasar

Ini rame banget waktu ngebuburit atau menjelang buka puasa. Mau ambil makanannya aja susah, harus berjuang biar gak keduluan orang lain. Kalau bulan puasa, jajanan pasar ini bisa jadi lumbung penghasilan baru bagi sebagian orang yang kreatif. Apakah di daerah sobat sudah banyak penjual jajanan pasar? Kalau belum, mungkin itu kesempatan untuk sobat buat nambah penghasilan. Segera manfaatkan, sebelum keduluan orang lain Gaes.

Akhir Kata

Oke Gaes, cukup sekian mungkin cuma itu saja yang dapat saya sampaikan tentang barang yang laris saat Bulan Ramadhan. Kalau ada tambahan, Kalian bisa berkomentar ya gaes di kolom komentar. Soalnya admin juga dapet ide dari artikel-artikel lain yang ada di internet. Semoga, dalam Ramadan kali ini kita selalu diberi rahmat dan hidayah dari Allah SWT dan semoga wabah virus corona ini atau covid-19 ini segera berakhir dan bisa menikmati bulan ramadan bersama keluarga. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *